Pelaku Curanmor Diamuk Massa

oleh -73 views
TERTANGKAP - Pelaku curanmor dapat diringkus bahkan sempat bonyok dihajar massa.

BANJARMASIN,KORANBANJAR.NET- Nasih sial dialami pria berinisial HR(35), tertangkap setelah sekian lama menggasak sepeda motor, dan diamuk warga di kawasan Kuin Selatan Banjarmasin Barat, Minggu (07/04/2019) malam pukul 19.30 Wita.

Dari keterangan, HR yang diketahui warga Jalan Kuin Selatan Banjarmasin Barat, membawa sepeda motor Honda Beat dengan Nomor Polisi DA 6219 AAZ milik lorban Tri Maulidiya(33), Warga Jalan Belitung Darat Gang Family Rt.10 Banjarmasin Barat. Sebelumnya korban sudah melaporkan ke Mapolsekta Banjarmasin Barat bahwa Kehilangan.

Lima hari melakukan pencarian tiba-tiba ada teman korban melihat sepeda motor berplat yang sama.

Walau warnanya sudah diubah menjadi kebiruan namun teman korban tetap mengenali dan bersama warga langsung menangkap HR.

Saat itu pelaku HR sempat diamuk warga dan untungnya diselamatkan ke rumah ketua RT. Tak lama setelahnya kemudian pelaku di jemput oleh aparat kepolisian.

Kapolsekta Banjarmasin Barat, AKP Mars Suryo Kartiko Sik melalui Kanit Reskrim Ipda Jody Dharma ketika dikonfirmasi membenarkan Bahwa Pelaku HR sudah diamankan dan masih diminta keterangan.

“Benar, untuk pelaku sudah kami amankan dan sekarang masih di interogasi memperjelas siapa saja yang ikut dalam aksi pencurian tersebut,” tuturnya.

Peristiwa pencurian terjadi Rabu (03/04/2019), sekitar pukul 01.00 Wita, dan motor terparkir di jalan Simpang Anem Gang Cakra Buana Rt.14 Rw.02 Banjarmasin Barat.

“Saat korban pulang dari tempat kerjanya, sepeda motor korban sudah tidak ada lagi,” ucapnya kepada Koranbanjar.net.(dni)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan