Kalsel  

Pelaksanaan PKDN Untuk Peserta Sespimti Polri 2024, Ini Pesan Kapolda Kalsel

Kapolda Kalimantan Selatan menyambut rombongan peserta didik Sespimti Polri, Senin (22/4/2024) pukul 14.00 Wita. (Sumber Foto: Bid Humas Polda Kalsel/koranbanjar.ne).

Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Winarto menyambut baik Sespimti Dikreg Ke-33 tahun 2024, dalam tema “Strategi Kamtibmas Dalam Pesta Demokrasi 2024 Menuju Indonesia Emas” berlangsung di Rudatama Polda Kalimantan Selatan, waktu lalu.

BANJARMASIN,koranbanjar.net – Praktek Kerja Dalam Negeri (PKDN) merupakan kegiatan dari program pembinaan dan pengembangan potensi calon perwira tinggi Polri, bagi peserta didik Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi (Sespimti) Polri Dikreg ke -33 tahun anggaran 2024.

Dalam acara tersebut, Irjen Pol Winarto beserta Wakapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Rosyanto Yudha Hermawan berserta Pejabat Utama (PJU) Polda Kalimantan Selatan menyambut langsung para peserta didik Sesmiti.

“Praktik kerja Dalam Negeri peserta didik Sesmiti Polri merupakan bagian dari pengkajian dan perkembangan dalam mewujudkan kade dan pemantapan pimpinan pada polri dan juga TNI,” paparnya.

Selain itu, Kapolda juga berpesan kepada para peserta Sesmiti yang di tunjuk dapat mendukung kegiatan penelitian dan memberikan informasi yang di butuhkan, sehingga bisa memberi hasil yang maksimal.

“Saya pesankan kepada peserta PKDN ini, untuk kedepan bisa memberikan manfaat bagi peserta didik Sesmiti Polri dalam mempersiapkan diri sebagai perwira tinggi Polri yang profesional dan berkualitas,”imbuhnya.

Dalam kegiatan acara ini peserta PKDN di Kalimantan Selatan untuk bisa mendapatkan pengalaman lapangan yang lebih luas serta memperdalam pengetahuan di tingkat daerah. (mj-44/dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *