Tak Berkategori  

PDAM Intan Banjar Berikan Penghargaan untuk Anak Pegawai

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Masih dalam rangkaan HUT PDAM Intan Banjar yang ke-30, jajaran Direksi PDAM Intan Banjar menyerahkan penghargaan kepada anak-anak pegawai yang memiliki prestasi di sekolahnya.

Penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan di kantor PDAM Intan Banjar, Jalan Hidayatullah Nomor 24 Banjarbaru, Kamis (09/07) usai apel pagi yang diserahkan oleh jajaran Direksi PDAM Intan Banjar kepada 21 orang anak pegawai yang mendapatkan ranking 1, 2 dan 3 di sekolahnya.

Terlihat kegembiraan terpancar di wajah orangtua dan anak-anak yang menerima bingkisan penghargaan.

Dalam sambutannya Direktur Utama PDAM Intan Banjar, Syaiful Anwar memberikan selamat kepada anak-anak yang telah berprestasi di sekolahnya.

“Terus tingkatkan semangat belajar dan raih cita-cita setinggi langit. Jangan lupa untuk selalu patuh dan hormat kepada orangtua serta taat kepada Allah SWT,” ujarnya.

Disela-sela acara tersebut, Direksi PDAM Intan Banjar juga memberikan penghargaan kepada Nasri, Hadiannor, dan Sukirman yang telah menjadi pegawai PDAM Intan Banjar selama 20 tahun. 3 orang pegawai dengan masa kerja 20 Tahun, dan juga kepada pegawai outsourcing yang memiliki kinerja yang baik sebanyak 5 orang pembaca meter dan 5 orang perbaikan jaringan pipa.

“Jajaran direksi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada karyawan yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan memberikan kontribusi yang banyak kepada PDAM Intan Banjar dalam melakukan pelayanan air bersih kepada masyarakat,” ucap Syaiful.(maf/ana)