PAUD Kemala Bhayangkari Polres Banjarbaru Dikunjungi Ketua YKB Kalsel

oleh -181 views
GEMBIRA - Siswa PAUD Kemala Bhayangkari menerima kunjungan Ketua YKB Kalsel dan Ketua TP PKK Kota Banjarbaru.

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Daerah Kalimantan Selatan Rinny Yazid Fanani beserta pengurus, mengunjungi PAUD Kemala Bhayangkari Polres Banjarbaru dalam rangka HUT ke 39 YKB, Rabu (6/2/2019) tadi. Selanjutnya, Ririen Nadjmi Adhani didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru Muhammad Aswan dan Kepala Dinas Dalduk KB PMP dan PA Kota Banjarbaru Puspa Kencana serta Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Banjarbaru Amelia Kelana Jaya menyambut acara tersebut.

Hj Ririen Nadjmi Adhani menyampaikan penghargaan terhadap PAUD Kemala Bhayangkari Banjarbaru sebagai tempat penitipan anak yang ramah anak dan juga sekolah ramah anak. “Sekolah ini juga akan diusulkan untuk mengikuti penilaian lomba Kota Layak Anak, dengan salah satu poin penilaiannya yaitu sekolah ramah anak,” cetus Ririen. Tahun ini, sambung Ririen, PAUD Kemala Bhayangkari Polres Banjarbaru di usulkan menjadi tempat penitipan percontohan dan sekolah ramah anak di Kota Banjarbaru.

Dilain sisi, Ketua Pengurus Kemala Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Rinny Yazid Fanani sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Banjarbaru untuk PAUD Kemala Bhayangkari Polres Banjarbaru. “Kita akan membawa PAUD Kemala Bhayangkari Polres Banjarbaru di tingkat Yayasan Kemala Bhayangkari nasional,” ungkap Rinny. (humaspemkobjb/ykw)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan