Baznas

Paslon Bupati Tapin, Arifin Arpan Kampanye Dialogis Ke Daerah

- Tak Berkategori
  • Bagikan

RANTAU, Koranbanjar.net – Calon Bupati Tapin pada Pilkada 2018, Arifin Arpan melakukan kampanye dialogis ke daerah-daerah untuk meminta dukungan warga masyarakat Tapin yang dikunjunginya. Dalam aktifitas kampanyenya, Arifin menyampaikan sosialisasi tata cara pencoblosan nanti pada pelaksanaan pilkada 27 juni 2018, dimana dalam melakukan pemilihan hendaknya mencoblos tepat pada gambar.

Arifin mengatakan,saat ini dirinya beserta pasangannya sedang melakukan sosialisasi pemilu dan kampanye dialogis ke beberapa tempat yang dijadwalkan tim kampanye dari partai politik dan relawan. “Alhamdulillah respon masyarakat bagus, kehadirannya bagus, aman, dan berjalan lancar, “katanya.

Dalam kampanye, Paslon Bupati Tapin ini menyampaikan visi dan misinya yaitu Tapin Mandiri Sejahtera Yang Agamis terutama mengenai keberhasilannya selama menjabat sebagai Bupati kurun waktu 4 tahun terakhir. “Periode kedua ini kita tinggal mempertajam saja lagi, karena visi dan misi kita sudah sejalan dengan pemerintah pusat, kita sudah dihargai sebagai penyangga pangan nasional dan menteri pun mengakui keberhasilan kita dan tetap dipertahankan,” bebernya.

Titik pangkal mengembangkan perekonomian di daerah, karena bagaimana pun ekonomi kita sangat menjanjikan. Dan juga dalam ekonomi terkait juga jelas dengan infrastutkur dimana kondisi jalan kabupaten dan jalan penghubung desa harus baik nantinya. Demikian Arifin Arpan. (nas/pri)

  • Bagikan