oleh

Paskibraka HSS 2019 Dikukuhkan, Ini Pesan Bupati Achmad Fikry

KANDANGAN, koranbanjar.net – Satu hal yang perlu ditanamkan dalam sanubari para anggota Paskibraka, misi Paskibraka tidak berhenti pada momen 17 Agustus saja. Namun, jiwa nasionalisme, kepeloporan serta kepemimpinan yang terbentuk harus terjaga dan terus dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari.

Hal itu disampaikan Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Bupati Syamsuri Arsyad dalam pengukuhan 32 orang anggota Paskibraka HSS 2019, Kamis (15/8/2019) malam di Pendopo Kabupaten HSS.

Achmad Fikry meminta anggota Paskibraka menunjukkan diri, bahwa mereka merupakan orang-orang pilihan dan menjadi teladan yang baik bagi rekan-rekan yang lain.

“Tidak semua orang mendapat kesempatan untuk mengemban tugas yang mulia ini. Jadikan apa yang akan kalian laksanakan pada 17 Agustus tahun ini sebagai tonggak penting dalam melangkah ke depan, mempersiapkan diri untuk menjadi putera-puteri terbaik di HSS,” Imbau Bupati Fikry.

Bupati berpesan kepada seluruh anggota Paskibraka HSS 2019 yang baru dilantik, agar nantinya melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, “Disertai dengan tanggung jawab sebagaimana ikrar yang diucapkan,” ujarnya, sebelumnya seluruh anggota Paskibraka HSS 2019 mengucap ikrarnya dalam acara tersebut.

Ditambahkannya, ia mengimbau anggota Paskibraka HSS 2019 dapat mempersiapkan diri dengan baik, utamanya fisik dan kesehatan serta perlengkapan untuk upacara sakral 17 Agustus. (yat)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: