,

Pasar Tungging Sei Lulut Sering Bikin Macet, Warga Dibuat “Naik Pitam”

oleh -366 views

PASAR TUNGGING – Sering menimbulkan jalan menjadi macet.

Pasar mingguan yang berlangsung tiap Rabu malam di Desa Sungai Lulut, Kecamatan Sungai Tabuk Km 8 atau biasa disebut Pasar Tungging ini sering menimbulkan macet. Keadaan demikian kerap membuat pengguna jalan “naik pitam” alias emosi.

SUNGAI TABUK, koranbanjar.net – Kawasan jalan di Km 8 Desa Sungai Lulut tiap Rabu malam selalu ramai dengan pedagang dan pengunjung, karena telah menjadi Pasar Kaget yang disebut Pasar Tungging.

Baca Juga : https://koranbanjar.net/kelurahan-sekumpul-terapkan-pilah-sampah-rumah-ke-rumah/

Akibatnya, jalan tersebut sering mengalami macet.

Pantauan koranbanjar.net, Rabu malam (6/01/2021), pasar malam atau Pasar Tungging ini terlihat sangat ramai oleh pembeli. Keadaan jalan yang macet sering menjadi keluh kesah pengguna jalan yang sedang melintas.

“Masak dari sini (pasar malam) menuju rumah di Pematang Panjang (jarak sangat dekat sekitar lima kilometer) saja memerlukan waktu satu jam tidak nyampe,” ungkap warga yang minta namanya dirahasiakan.

Keadaan tersebut, lanjutnya, sangat perlu menjadi perhatian aparat desa setempat, agar bisa diatasi. “Bagaimana mengatasi ini semua supaya para pedagang tetap bisa berjualan dan pengguna jalan tidak terganggu,” pungkasnya.(mj-32/sir)

Baca Juga : https://koranbanjar.net/ketua-dprd-kabupaten-banjar-menolak-divaksin/

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan