Pasar Baru Cempaka Dijanjikan Akan beroperasi Akhir Tahun

oleh -80 views
Pasar Baru Cempaka Dijanjikan Akan beroperasi Akhir Tahun
Kondisi Bangunan Pasar Modern Cempaka (foto:mj-27/koranbanjar.net)

BANJARBARU, koranbanjar.net – Bangunan Pasar Cempaka yang sudah lama dinantikan masyarakat cempaka akhirnya akan beroperasi pada akhir Tahun 2019.

Kepala Bidang (Kabid) Pasar Banjarbaru Wahyudillah mengungkapkan, kenapa sampai kini bangunan pasar Cempaka belum juga dioperasionalkan. Karena bangunan itu belum sepenuhnya selesai.

“Bangunan itu belum sepenuhnya selesai, di antaranya di dalam bangunan itu belum ada slot atau blok-blok untuk para pedagang,” ujarnya kepada koranbanjar.net, Senin (7/10/2019).

Wahyudillah juga mengungkapkan, karena bangunan ini belum selesai sepenuhnya, pihaknya sudah melakukan tahap pelaksanaan dan penyelesaian.

“Kini kami sudah dalam tahap pelaksanaan dan penyelesaian, di antaranya pembuatan blok- blok untuk pedagang dan halaman yang masih berupa hamparan tanah itu nanti akan dipasang paving. Bila itu sudah selesai, target kita di bulan November-Desember ini sudah bisa dioperasionalkan,” tuturnya.

Dirinya juga mengharapkan jika nanti sudah selesai semua dan pasar sudah beroperasi, agar pedagang saling menjaga dan merawat tempat tersebut, agar pasar itu diminati para pembeli dan warga sekitar bisa lebih dekat berbelanja.

“Harapan kami agar tertata, terkelola dengan baik. Dari segi kebersihannya, higienisnya dan ketentuan harga,” imbuhnya. (mj-27/maf)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan