AdvertorialKota Banjarbaru

Para Tamu HPS akan di Service Pempov Habis-habisan

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Demi mendukung kelancaran penyelenggaraan Hari Pangan Sedunia (HPS) ke 38, pada tanggal 18 hingga 21 Oktober mendatang, terutama pada transportasi dan akomodasi untuk para tamu yang datang dari luar provinsi maupun luar negeri, Biro Umum Setdaprov Kalsel menyiapkan puluhan mobil dan 5.000 kamar hotel.

“Kami sudah menyiapkan puluhan mobil untuk mengakomodir tamu dari pusat maupun provinsi se Indonesia, termasuk tidak kurang dari 5.000 kamar hotel, baik bintang 1 hingga 4 yang tersebar di Kota Banjarmasin, Banjarbaru dan Kabupaten Banjar,” ujar Kepala Biro Umum Setdaprov Kalsel, M Rusli, Selasa (9/10) kemarin.

Menurutnya, ini dikarenakan Pemprov Kalsel yang selalu ingin memberikan pelayanan terbaik bagi siapapun yang berkunjung ke banua.

BACA JUGA  TGB Juga Sampaikan Tausyiah Usai Shalat Subuh Berjamaah

“Sesuai arahan Pak Gubernur, setiap tamu harus diberikan pelayanan terbaik. Nantinya, satu provinsi akan dilayani oleh satu SKPD,” katanya.

Menengok kesuksesan penyelenggaraan Festival Anak Sholeh (FASI), beberapa waktu lalu, peringatan HPS ke 38 ini juga akan melibatkan SKPD untuk mendukung moda transportasi bagi tamu yang hadir.

Bahkan, para tamu yang berhadir juga akan dijamu dengan kuliner khas Kalimantan Selatan pada saat sarapan pagi di hotel masing-masing.

“Kita sudah meminta kepada pihak hotel untuk menyiapkan kuliner khas Kalimantan Selatan pada saat sarapan pagi, dan meminta memasang spanduk HPS sebagai bentuk dukungan,” paparnya.

Lebih dari itu, Rusli menuturkan, para guide juga disiapkan untuk memandu tamu yang ingin menikmati wisata maupun kuliner yang ada di Kalsel. (hmsprov/dny)

BACA JUGA  Pengerjaan Pipa PDAM Baru Mencapai 6 Kilometer
Tags
Menampilkan lebih banyak

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close