BNN

Pambakal Terpilih se Kabupaten Banjar Dilantik, Ini Pesan Bupati

  • Bagikan
Pelantikan Pembakal Se Kabupaten Banjar 2021

Pambakal terpilih se Kabupaten Banjar berjumlah 140 orang resmi dilantik dan diambil sumpahnya untuk masa jabatan masa jabatan 2021-2027.

KAB. BANJAR, koranbanjar.net – Pelantikan bertempat di Aula Dinas Pendidikan, Kabupaten Banjar pukul 14.00 Wita. Bupati Kabupaten Banjar H Saidi Mansyur, S.I.Kom mengucapkan selamat kepada para pembakal terpilih.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Banjar beserta jajaran menyampaikan ucapan selamat kepada Pambakal terpilih masa jabatan 2021-2027 sebanyak 140 Desa dari 19 kecamatan di wilayah Kabupaten Banjar yang sesaat lagi akan dilantik dan diambil sumpahnya pada hari ini. Dengan pengambilan sumpah dan pelantikan ini berarti Pembakal yang bersangkutan telah resmi memangku jabatan dan menjalankan tugas yang telah dipercayakan,” ujarnya ketika memberikan sambutan, Jumat, (2/7/2021).

Dalam kesempatan tersebut disampaikan pula rencana pemilihan pambakal serentak se Kabupaten Banjar putaran ke 2 (dua). “Saya informasikan bahwa pada tahun 2022 nanti kita akan melaksanakan kembali pemilihan pambakal serentak di Kabupaten Banjar pada putaran ke 2 (dua) gelombang 1 (satu) sebanyak 117 (seratus tujuh belas) Desa di 20 (dua puluh) Kecamatan, mari kita persiapkan dan rencanakan sesuai dengan tahapan-tahapan pemilihan agar pelaksanaannya nanti dapat berjalan aman dan lancar,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Bupati Banjar, Wakil Bupati Banjar, Ketua dan Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Banjar, Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Banjar, Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar, Staf Ahli, Para Asisten, Para Pejabat di Lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar, Camat se Kabupaten Banjar dan Calon Pambakal Terpilih se Kabupaten Banjar. (MJ-36/hip)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 + 17 =