Paman Birin FC Menang Telak Atas Tungkaran FC

Tim Futsal Tungkaran FC bersama Paman Birin FC, Senin (25/7/2022) malam di lapangan futsal Mahligai Banjarmasin. (Sumber Foto: Adpim Setdaprov Kalsel/koranbanjar.net)

Salmani, Pembakal Desa Tungkaran, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar menyampaikan ucapan terimakasih kepada Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor usai warganya diajak main futsal bersama di Lapangan Futsal Mahligai pada Senin (25/7/2022) malam.

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Diungkapkan Salmani, meski dalam laga futsal gembira itu Tungkaran FC kalah melawan tim Paman Birin FC dengan skor 65-4 dan Paman Birin mampu mencetak 30 gol, warga mengaku gembira bisa bertemu orang nomor satu di Kalsel ini.

“Alhamdulillah, kami bisa bertemu langsung dengan Paman Birin, bapak gubernur kita. Ini momen langka bagi masyarakat Desa Tungkaran. Masyarakat Tungkaran pun bergembira. Terima kasih Paman Birin,” ujar Salmani.

Kegembiraan warga Tungkaran ini pun terlihat sejak laga futsal dimulai dengan bersorak-sorai terus memberikan dukungan sambil menikmati jalannya pertandingan fun futsal.

“Sekali lagi, kami mewakili warga menyampaikan terimakasih kepada Paman Birin yang sudah memberikan kebahagian kepada masyarakat Desa Tungkaran,” ungkapnya.

Sementara itu, Paman Birin juga mengaku senang atas kehadiran warga Desa Tungkaran untuk bermain futsal bersama dengan baik dan sportif.

Paman Birin mengatakan, pertandingan bertajuk eksibisi atau fun futsal ini senantiasa menjaga kekompakan, mempererat tali silaurahmi sekaligus menjaga kesehatan.

Semangat dan gemar berolahraga, kata Sahbirin Noor, terus digelorakan kepada semua kalangan, tak terkecuali generasi milenial. Maka dari itu digelar laga ini selain untuk meningkatkan imun karena pandemi Covid-19 belum sepenuhnya berakhir.

“Sekaligus menjaga kekompakan dan kesehatan serta mempererat silaturahmi yang selama ini sudah terjalin baik,” ucap Paman Birin. (dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *