Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Orang Nomor Satu Balangan Awasi Perbaikan Akses Penghubung Desa

  • Bagikan
Bupati Balangan H Abdul Hadi (kanan) menyaksikan perbaikan jembatan di Kecamatan Awayan. (Foto: ist/koranbanjar.net)

Orang nomor satu Kabupaten Balangan H Abdul Hadi mengawasi langsung perbaikan akses jalan dan jembatan penghubung antar desadi Kecamatan Awayan.

BALANGAN,koranbanjar.net – Jalan satu tahun memimpin Kabupaten Balangan, Bupati H Abdul Hadi dan Wakil Bupati H Supiani memastikan semua sektor pembangunan berjalan sesuai visi misi pemerintah.

Untuk memastikan hal tersebut, Bupati H Abdul hadi rutin turun kelapangan untuk memantau proyek pengerjaan yang telah dikerjakan dari dana anggaran 2021 dan anggaran perubahan 2021

Pemerintah Kabupaten Balangan mengupayakan percepatan penyelesaian perbaikan jembatan di Desa Ambakiang dan Desa Sikontan, Kecamatan Awayan, Kabupaten Balangan.

Senin (4/10/2021) tadi Bupati Balangan H Abdul Hadi turun langsung melakukan pengawasan perbaikan jembatan yang ada di Desa Ambakiang RT 3 dan RT 1 serta Jembatan di Desa Sikontan, Kecamatan Awayan.

“Semoga jembatan Desa Ambakiang, Rt 03 dan jembatan Desa Sikontan, Rt 01, Kecamatan Awayan segera bisa digunakan masyarakat”, ujarnya, Selasa (6/10/2021).

Dari hasil kesimpulan peninjauan tersebut, perbaikan jalan dan jembatan yang perlu diperbaiki Pemkab Balangan diantaranya dari Pasar Awayan menuju Desa Badalungga, Desa Badalungga menuju Desa Sikontan.

Selanjutnya di Desa Ambakiang menuju Desa Tundakan, dan perbaikan jalan Baruh Bahinu.

“Masih banyak jalan yang harus diperbaiki di Kabupaten Balangan, terutama daerahAwayan dan Tebing Tinggi ini,” kata dia.

Semoga, sambungnya, beberapa jalan yang disusul diperbaiki bisa dimasukkan dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2022. (fitri/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *