Berita Utama

Nyeruduk “Pantat” Truk, Gadis Ini Meninggal Dunia

GAMBUT, KORANBANJAR.NET – Lagi, kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan 1 korban tewas terjadi. Kali ini menimpa Anggi Dwi Putri (18), warga Jl A.Yani Km. 24, Jl Kurnia No 03 RT. 05  RW III, Landasan Uulin Utara, Jum’at (10/08/2018) kemarin, sekitar pukul 19.55 wita.

Peristiwa itu meninggalkan duka yang sangat mendalam bagi kedua orang tua korban, pasangan Poyon dan Linda.

Informasi yang diperoleh wartawan koranbanjar.net di lokasi kejadian, peristiwa berawal saat korban sedang melaju di kawasan Jl A Yani Km 17, arah RS Sambang Lihum. Dia mengendarai sepeda motor scopy merah, membonceng Syifa (6 tahun)  dan  Nadia (14 tahun).

Tidak tahu sebabnya, tiba-tiba korban menabrak bagian belakang truk yang sedang parkir untuk  mengantre pengisian BBM di SPBU Km 17, arah RS Sambang Lihum.

EVAKUASI – Ketika sedang dievakuasi.
EVAKUASI – Ketika sedang dievakuasi.

Seketika itu pula, korban ambruk bersama dengan sepeda motor yang ditungganginya. Warga setempat langsung bergegas memberikan pertolongan dengan menggunakan mobil pikap menuju RS Auri Landasan Ulin Kota Banjarbaru.

Namun Tuhan berkehendak lain, saat akan ditolong korban menghembuskan nafas terakhir akibat pendarahan hebat di bagian wajah. Sementara itu, Nadia dan Syifa hanya mengalami luka ringan, lecet dan lebam di bagian tubuh.  Keduanya sudah nya dirawat di RS Idaman Banjarbaru.

BACA JUGA  Hingga Sore Tadi, 1407 Orang Dinyatakan Tewas Akibat Gempa & Tsunami Palu

Pihak keluarga korban yang ditemui koranbanjar.net di rumah duka, masih dalam kondisi syok dan sangat berduka. Bapak korban, Poyon masih dalam kondisi lemas, berbaring di tempat tidur. Kejadian ini sudah sudah ditangani pihak Porles Banjar.

Jenazah korban sudah disemayamkan Sabtu (11/08/2018) hari ini, sekitar 10.30 wita di alkah Jl Kurnia Landasan Ulin Utara, Banjarbaru. (slm/sir)

Tags

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close