oleh

Diduga Tabrak Lari, Warga Keturunan Tionghoa Ini Meregang Nyawa

GAMBUT, KORANBANJAR.NET – Diduga menjadi korban tabrak lari, warga keturunan Tionghoa, Ik fu fo kong (72), warga Jl.Caraka Jaya RT.03/01, Landasan Ulin Utara, Kota Banjarbaru, tewas akibat mengalami luka hebat pada bagian kepala, di kawasan Jl A Yani Km 14. Gambut, tepatnya seberang SPBU Gambut, Sabtu pagi ini (11/08/2018), sekitar pukul 06.30 wita.

RANMOR - Sepeda motor korban.
RANMOR – Sepeda motor korban.

Informasi yang dirangkum wartawan koranbanjar.net di lokasi kejadian, saat kejadian korban berasal dari Pontianak ini, mengendarai sepeda motor jenis Supra X. Dari bentuk kerusakan sepeda motor pada bagian belakang dan samping, kuaat dugaan korban sehabis ditabrak lari. Pasalnya, korban ditemukan dalam keadaan terkapar di jalan.

“Korban mengalami pendarahan di bagian wajah dan mengeluarkan darah segar di telinga dan mulut,” demikian ucap salah seorang tim emergency,” ujar Udin Irgas.

Setelah mengalami kejadian itu, korban langsung dievakuasi menggunakan ambulan Emergency Irgas Gambut ke RSUD Ulin Banjarmasin.

KTP
KTP

Saat dievakuasi korban masih menggunakan helm yang masih menempel di kepala. Mungkin akibat benturan yang sangat keras, sehingga korban mengalami luka dalam dan pendarahan hebat.

Saat upaya pertolongan berlangsung korban menghembuskan nafas terakhir. Tim koranbanjar.net yang berusaha mau mengambil foto, oleh keluarga korban tidak diizinkan. (slm/sir)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: