Banjar  

Nuriah Terima Bonus Bupati Banjar Senilai Rp20 Juta

Nuriah Jurian Argha dari kader Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Banjar mendapatkan bonus dari Pemerintah Kabupaten Banjar, di Mahligai Sultan Adam lantai I, Selasa (5/3/2024) pagi. (Sumber Foto: Kominfo Kabupaten Banjar/koranbanjar.net)

Setelah berhasil membawa harum bangsa dan daerah kelahirannya, Nuriah Jurian Argha dari kader Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Banjar mendapatkan bonus dari Pemerintah Kabupaten Banjar, di Mahligai Sultan Adam lantai I, Selasa (5/3/2024) pagi.

BANJAR, koranbanjar.net – Bonus sebesar Rp20 juta langsung diserahkan Bupati Banjar H Saidi Mansyur kepada Nuriah atas prestasi yang diraihnya sebagai Terbaik III cabang tilawah 30 juz pada MTQ Internasional di Teheran, Iran beberapa waktu lalu.

Bupati Banjar H Saidi Mansyur sangat mengapresiasi dan sampaikan terima kasih atas prestasi yang telah ditoreskan oleh Nuriah, dan meminta prestasi tersebut bisa dipertahankan dan lebih ditingkatkan.

Selain itu ia juga sampaikan pesan kepada kader yang lain agar terus mengasah kemampuannya agar menjadi kader yang mumpuni dan mampu memberikan yang terbaik bagi daerah dan bangsa.

“Terima kasih kepada LPTQ yang selama ini terus memberikan pembinaannya,” ucapnya.

Ketua LPTQ Kabupaten Banjar H Masruri sangat mengapresiasi dan bangga atas prestasi yang telah diraih oleh salah satu kader terbaiknya.

“Semoga prestasi yang telah dicapai Nuriah bisa memotivasi kepada seluruh kader-kader LPTQ agar bisa belajar bersungguh sungguh sehingga bisa meraih prestasi yang sama,” harapnya.

Masruri menyebut selain Nuriah, pada 2023 lalu beberapa kader terbaiknya juga pernah meraih juara dikancah Internasional seperti Ramadan Najwa meraih Terbaik I MTQ Internasional antar bangsa dan negara di Kota Medan Sumatera Utara serta Hj Raudhah Terbaik II MTQ Internasional di Malaysia.

Sementara Nuriah didampingi sang ayah Jurian mengaku sangat bersyukur atas prestasi yang diraihnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak khususnya Pemkab Banjar atas dukungan yang diberikan baik dari segi pelatihan maupun pembinaan hingga pemberian bonus ini.

“Alhamdulillah Allah kasih yang terbaik. Insyaallah uang bonus dan juara ini akan saya gunakan untuk memberangkatkan orang tua umrah,” tutupnya.

Turut mendampingi kegiatan penyerahan bonus Kekemenag Kabupaten Banjar HM Rofi’i serta ketua LPTQ dan pengurus. (dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *