oleh

Nubruk Tiang Listrik, Efry Tewas Di Tempat

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Tak tahu kenapa, Efry Prtama (19) tiba-tiba saja menabrak tiang listrik yang berada di Jalan Palam dekat Perumahan Lambung Mangkurat Regency, Jumat (25/05) sekitar pukul 22.50 WITA.

Tiang listrik yang ditabrak oleh Efry

Efry yang merupakan warga Komplek Benawa Raya Jl. Multazam RT 046 RW 003 Kelurahan Guntung Manggis Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, yang saat itu mengendarai Suzuki Satria F warna putih tanpa nomor polisi, melaju dari arah Palam menuju ke jalan tembusan Bangkal.

Menurut keterangan warga, kendaraan roda dua yang dikendaraai Efry tiba-tiba langsung menghantam tiang listrik. Kemudian Efry beserta motornya terlempar ke dalam selokan.

Atas kejadian tersebut korban langsung meninggal dunia di tempat kejadian dengan luka yang cukup serius dibagian kepala dan bagian wajahnya.

Untuk itu, korban langsung di evakuasi menggunakan unit ambulance PMI Kota Banjarbaru ke kamar jenazah RSD Idaman Banjarbaru, dan setelah itu dibawa kerumah duka.

Sementara, Kasat Lantas Polres Banjarbaru, AKP Gustaf Adolf Mamuaya membenarkan atas laka tunggal yang dialami Efry Pratama.

“Iya malam tadi terjadi laka tunggal yang mengakibatkan korban meninggal dunia karena menghantam tiang listrik. Untuk penyebabnya masih ditindak lanjuti,” ucapnya kepada koranbanjar.net.(maf/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: