oleh

Pasar Kasbah Geger, Seorang Lelaki Ditemukan tak Bernyawa

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Warga Pasar Sentral Antasari, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, dibuat geger. Menyusul ditemukannya seorang pria yang sudah tidak bernyawa di sebuah toko pada lantai 2 Pasar Sentral Antasari, Sabtu (26/5) sekitar pukul 12.30 wita.

Penemuan jenazah ini lebih detilnya di sebuah ruko blok D No 314 pasar Kasbah Sental Antasari. Diketahui belakangan bernama Hariyanto (60), warga Gg. Damai RT. 021 KS Tubun Banjarmasin.

Menurut keterangan saksi mata yang dijumpai koranbanjar.net di lapangan, mereka hanya kebingungan mendengarkan ada kabar seseorang yang sudah meninggal di dalam toko.

“Kita bingung, tidak mngetahuikorban meninggal karena apa ? Saya terkejut ketika Pancar, pemilik toko tersebut berteriak minta tolong. Setelah itu kita menuju ke tempat tersebut melihat korban sudah meninggal dunia. Kalau melihat dari kondisinya diduga korban baru saja meninggal dunia, ya sekitar 1 jam yang lalu,” ucap wargam Tuti Pujiastuti.

Warga maupun pengunjung pasar pun berbondong-bondong berdatangan menyaksikan kejadian. Mereka berdesak-desakan di depan toko, ingin mengetahui sosok jenazah yang sudah meninggal.

Kemudian korban dibawa ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin untuk mendapat pemeriksaan pihak kepolisian. (mj-007/mj-017)

 

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: