oleh

NGERI, Pedagang Mainan Tewas dengan Puluhan Luka Bacok

KANDANGAN, KORANBANJAR.NET – Peristiwa pembunuhan kembali terjadi di bulan suci Ramadan ini. Kali ini peristiwa terjadi di Desa Pandai, Kelurahan Kandangan Barat, Kecamatan Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). Seorang pedagang mainan asal Martapura, Usuf, tewas dikeroyok 4 orang, Minggu, (3/5) sekitar pukul 17.00 wita.

Informasi yang berhasil dihimpun koranbanjar.net, korban yang tewas merupakan pedagang mainan sering berjualan di Taman Palidangan Kandangan. Dia tinggal di Jalan Singakarsa Kandangan.

Hingga berita diturunkan motif pembunuhan ini belum diketahui. Pastinya, perkelahian terjadi di depan rumah sewaan korban di Pandai Tengah Jalan Singakarsa Kelurahan Kandangan Barat. Korban dikeroyok dengan menggunakan senjata tajam. Hal tersebut terlihat dari bekas luka yang dialami korban.

Luka bacok
luka bacok

Korban menderita luka menganga bekas tebasan senjata tajam di beberapa bagian tubuh, seperti di leher, dada, punggung, kepala, bagian belakang dan beberapa sekujur tubuh lainnya. Korban terkapar di tepi jalan beraspal, depan rumahnya sendiri.

Pihak berwajib yang mendapat laporan warga langsung datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP untuk melakukan penyelidikan dan mengidentiifikasi korban.

Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko SIK melalui Kasubbag Humas IPTU Ghandi Ranu saat dikonfrimasi membenarkan peristiwa tersebut. “Saat ini tim Satreskrim masih melakukan penyelidikan dan memburu para pelaku,” katanya.

Untuk sementara motif pembunuhan masih belum diketahui. Namun untuk identitas para pelaku sudah diketahui dan masih dalam liidik tim Satreskrim Polres HSS. “Semoga kasus ini cepat terungkap, kemudian para pelaku bisa secepatnya kami amankan,” tutupnya. (mj-tim/sir).

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: