Hukum & PeristiwaKota Banjarbaru

Ngebut di Persimpangan Eh Tiba-tiba Jatuh Sendiri, Begini Akibatnya

LIANG ANGGANG, KORANBANJAR.NET – Diduga dalam kondisi yang tidak stabil saat mengendarai sepeda motor, pemuda ini terjatuh ke aspal tepatnya di Jalan Ahmad Yani KM 19 Liang Anggang, Kota Banjarbaru, Kamis (16/08) pukul 22.05 WITA.

Korban kemudian dievakuasi menuju RSUD Ulin Banjarmasin menggunakan unit ambulance dari Landu Rescue, dikarenakan melihat kondisi korban yang mengalami trauma kepala yang lumayan parah dan banyak mengeluarkan darah di bagian kepala dan kening.

Saat dievakuasi, korban terlihat brontak dan meronta-ronta dengan mata terpejam. “Diduga kuat korban dalam pengaruh obat sehingga kami pun kewalahan untuk mengevakuasi korban,” ucap anggota Landu Rescue, Haris.

Menurut keterangan saksi mata bernama Agus, korban mengendarai motor Honda Beat dengan kecepatan tinggi langsung mau berbelok di simpangan putar balik, akan tetapi korban langsung terjatuh.

“Kami pun tidak mengetahui korban warga mana saat dievakuasi korban tidak membawa identitas. Untuk mencari tahu asal korban kami pun emergency gabungan berinisiatif menyebar foto korban ke media sosial emergency gabungan,” tuturnya.

Alhamdulilah, lanjutnya, Jumat (17/08) dini hari sekitar pukul 01.30 WITA salah seorang warga Guntung Manggis mengenali korban lewat akun facebooknya dan memberitahukan kepada keluarga korban.

Korban diketahui bernama Didi yang beralamat di Kelurahan Guntung Manggis dan bekerja di salah satu pabrik rotan di Banjarbaru.

“Kejadian ini sudah telah kami tangani dan motor korban sudah diamankan pihak kepolisian Polres Banjarbaru,” ucap Bripka Sukma, Anggota Pos Lantas Liang Anggang Banjarbaru.(slm/ana)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close