MTQ Nasional Kalsel
Tak Berkategori  

Renungan Suci Diadakan di Taman Makam Pahlawan Kesuma Bangsa

HULU SUNGAI TENGAH, KORANBANJAR.NET – Apel Kehormatan dan Renungan Suci dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 dilaksanakan hari Kamis (16/08) pukul 23.30 WITA bertempat di Taman Makam Pahlawan Kesuma Bangsa, Kecamatan Batu Benawa, Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Apel dipimpin langsung oleh Kapolres HST, AKBP Sabana Atmojo dan dihadiri oleh Plt. Bupati HST, H. Achmad Chairansyah, Ketua DPRD Kabupaten HST H. Sa’aban Effendi, Dandim 1002/Barabai Letkol Inf. Nur Rohman Zein, Kajari Kabupaten HST, Wagiyo Santoso, Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten HST, Riyono, SOPD Kabupaten HST, PJU Polres HST, PJU Kodim 1002/Barabai, Perwira Batalyon Inf 621 Manuntung, ‎Para Kapolsek Jajaran Polres HST, Legiun Veteran, Anggota Polres HST , Anggota Kodim 1002/Barabai, Anggota Batalyon Inf.621 Manuntung, Saka Bhayangkara dan peserta apel lainnya.

Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, mengatakan bahwa kegiatan Apel Kehormatan dan Renungan Suci ini sebagai bentuk penghargaan kepada para Pahlawan.

“Juga untuk mengingatkan kita kepada jasa para pahlawan yang telah gugur dalam berjuang untuk mencapai kemerdekaan Indonesia,” ucapnya.(ami/ana)