Ngantri di Bazar murah Murni tiba-tiba pingsan.

oleh -61 views
MURNI - warga Alalak Komplek HKSN,terbaring pingsan.

BANJARMASIN,KORANBANJAR.NET – Saat mengantri membeli paket sembako di acara Bazar Murah,tiba-tiba Murni warga Komplek HKSN Alalak Banjarmasin Utara ini jatuh pingsan.

Melihat keadaan tersebut,sontak membuat warga yang berada di dekatnya kaget, seketika itu juga petugas TNI Makorem 101/Antasari datang untuk memberikan pertolongan.

Yang bersangkutan kemudian langsung dibawa oleh petugas Korem dibantu warga mengangkat tubuh Murni menuju Pos Provost Korem 101/Antasari.

“Memang tidak biasa kami berjejal-jejal seperti ini,tapi karena ingin mendapatkan sembako murah apa boleh buat kami terpaksa ikut ngantri meskipun harus berdesakan” ucap teman Murni yang duduk di samping dirinya.

Ditambahkan teman Murni yang tidak ingin disebutkan namanya tersebut kepada koranbanjar.net menceritakan kalau dirinya bersama Murni berangkat dari rumah pukul 07.00 pagi sampai di tempat Bazar kurang lebih pukul 08.00 pagi hampir setengah sembilan.

“Alhamdulillah akhirnya dapat juga sembako paket 50 ribu,walaupun teman saya ini tepar di tempat ini” Demikian ucapnya.

Menurut keterangan Asisten Manajer Bisnis Mikro BRI cabang Samudra,Fahrianoor kepada korqnbanjar.net target penjualan sembako murah tercapai bahkan melebihi dari yang ditentukan.

“Kita targetkan pembagian Paket sembako murah yang 50 ribu kurang lebih 400 bungkus,dan Alhamdulillah habis semua bahkan untuk jatah ibu Persit pun masih banyak warga yang ingin membelinya”Demikian kata Fahrianoor.

Ia mengucapkan minta maaf kepada warga masyarakat yang tidak sempat kebagian,karena hal ini menurutnya diluar dugaan dan teknis yang sudah direncanakan.(al)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan