Datang jauh-jauh ngantri 2 Jam ibu-ibu kesal tidak mendapatkan paket 50 ribu.

oleh -253 views
Situasi antrian penjualan sembako murah di acara Bazar Murah dalam rangka HUT TNI dan BUMN,Rabu(10/04).

BANJARMASIN,KORANBANJAR.NET – Banyak warga masyarakat Banjarmasin khususnya ibu-ibu tidak sempat mendapatkan paket sembako bazar murah yang digelar oleh TNI dan BUMN.

Sehingga mereka menumpahkan kekesalannya terhadap petugas TNI yang ada di lokasi stand bazar yang bertempat depan Makorem 101/Antasari di Siring 0 Kilometer Jalan Jendral Sudirman Banjarmasin.

Asisten Manajer Bisnis Mikro BRI, Fahrianoor sedang membagikan sembako 50 ribu.

Seorang perempuan tua yang bernama salmah datang dari kampung Sulawesi Banjarmasin Utara mengaku datang ke lokasi dari jam 09.00 pagi hingga jam 11 siang tidak ada satu paketpun yang Ia bawa.

“Aku dari pagi jam 9 sudah ada disini,sampai siang ini belum dapat apa-apa ,sebab aku tidak sanggup ikut berjejal dengan mereka,aku yang tua ini pasti jatuh kalau didorong-dorong” ujarnya kepada Koranbanjar.net Rabu(10/04) saat berada di tengah-tengah pengunjung Bazar.

Kemudian seorang ibu rumah tangga mengenakan baju Gamis berwarna hitam juga megaku sangat kecewa terhadap pembagian paket sembako murah menurutnya tidak transparan.

“Kalau tidak cukup buat apa disebarkan di hape,padahal tadi banyak paketnya kok tiba-tiba dibilang habis,malah menurut ibu-ibu yang lain sebagian ada yang dibawa ke pos TNI”ucapnya kesal sembari mengatakan dirinya bersal dari sungai andai.

Asisten Manajer Bisnis Mikro BRI cabang Jalan Pangeran Samudra,Pahrianoor ketika ditemui Koranbanjar.net menerangkan paket 50 yang diantar ke pos TNI adalah milik para Ibu-ibu Persit.

Petugas TNI yang menjadi sasaran kekesalan warga karena tidak mendapatkan paket sembako 50 ribu.

“Ibu-ibu Persit tadi kan sedang ada kegiatan di Makorem, mereka sudah bilang sebelumnya titip bingkisan yang 50 ribu untuk mereka,mungkin karena lambat diangkut ke dalam pos akhirnya banyak yang salah persepsi,dikira bingkisan itu masih ada padahal udah habis,.malah melewati target kita yang jumlahnya 400 paket” paparnya sembari berucap maaf kepada warga.

Selain menggelar Bazar murah yang diselenggarakan dalam rangka HUT TNI dan BUMN ini juga diadakan Bakti Sosial ditambah hiburan organ tunggal dan periksa kesehatan seperti tensi darah, Kolesterol,periksa gula darah,
pengobatan gratis serta pemasangan alat kontrasepsi KB IUD secara gratis.(al)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan