oleh

Nenek Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung Memegang Dayung

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Seorang nenek ditemukan mengapung di perairan Barito, tepatnya kurang lebih 100 meter dari PT. Batola Prima Tama, Sabtu (17/8/19) sore sekitar 17.30 Wita. Saat ditemukan, nenek yang belum diketahui identitasnya itu mengenakan baju warna ungu, celana training hitam garis biru, dan mengenakan kerudung batik coklat.

Menurut saksi mata Mar’i (50) yang juga bekerja sebagai Security di PT. Batola Prima, sekira pukul 17.30 Wita ketika ia melaksanakan kontrol di sekitar kantornya PT. Batola Prima Tama, ia melihat sesosok mengapung di perairan Barito kurang lebih sejauh 100 meter.

“Saya melihat ada orang mengapung sambil memegang erat dayung. Kemudian saya memanggil teman untuk menolong orang tersebut,”ujarnya.

Bersama rekan kerjanya, Halim (25) karyawan yang juga satu perusahaan dengannya, berdua mereka turun menggunakan perahu untuk menolong korban. “Dikira masih hidup, pas sudah mau diangkat ternyata korban sudah meninggal dunia. Diperkirakan nenek ini berusia sekitar 70 tahun,”ujar Halim.

Sementara itu, Kepala Satpol Air Polres Batola Iptu Dading Kalbu Adie saat ditemui mengaku telah mengetahui adanya penemuan mayat seorang nenek di perairan Barito.

“Memang ada laporan kalau ada penemuan mayat di dekat PT Barito Prima Tama sekitar pukul 17.30 Wita. Pihak kami sudah mendata beberapa saksi, rencananya mayat akan dibawa ke Basarnas untuk selanjutnya dibawa ke RSUD Ulin,”tandasnya. (ags)

Komentar

Berita Terkini