NasDem Rekomendasi Tujuh Calon Kepala Daerah di Provinsi Kalimantan Selatan

Sekretaris DPW Partai NasDem Kalsel H Akhmad Rozanie Himawan Nugraha, Senin (3/6/2024) di Jakarta. (Sumber Foto: Nasdem Kalsel/koranbanjar.net)

DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem) secara resmi mengeluarkan tujuh nama rekomendasi bagi calon kepala daerah tingkat gubernur dan bupati di Provinsi Kalimantan Selatan pada Pilkada 2024.

JAKARTA, koranbanjar.net Surat Rekomendasi diserahkan kepada masing-masing calon kepala daerah yang diusung NasDem, disampaikan langsung oleh Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai NasDem, Willy Aditya di NasDem Tower, Jakarta Pusat, (Senin 3/6/2024).

Tampak pula hadir Ketua Umum DPD Partai Golkar Kalsel H Sahbirin Noor yang juga Gubernur Kalsel, bersama  Pembina NasDem Kabupaten Banjar H Saidi Mansyur yang sekaligus diketahui sebagai Bupati Banjar petahana.

Saidi Mansyur kembali maju di Pilkada 2024 dan menerima rekomendasi NasDem kembali berpasangan dengan Said Idrus Al Habsyie.

Sedangkan Paman Birin dalam kapasitasnya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel mendampingi Hj Raudatul Jannah Atau Acil Odah, yang menerima Rekomendasi NasDem untuk maju Pilgub Kalsel 2024 berpasangan dengan Sekretaris DPW Partai NasDem Kalsel H Akhmad Rozanie Himawan Nugraha.

Adapun penerima rekomendasi antara lain:

1. Gubernur – Wakil Gubernur Kalsel: Hj Raudatul Jannah (Acil Odah) – H Akhmad Rozanie Himawan Nugraha

2. Bupati – Wakil Bupati Banjar: H Saidi Mansyur – Habib Idrus Al Habsyie

3. Bupati Tabalong: H Norhasani

4. Bupati Hulu Sungai Utara (HSU): H Sahrujani

5. Bupati – Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS): H Hermansyah – H Yopie Alfiani

6. Bupati Batola: Mujiyat

7. Bupati Tanah Laut: Abdi Rahman

(dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *