Banjar  

Naga Kabupaten Banjar Audiensi Bupati Saidi Mansyur

Nanang Galuh Kabupaten Banjar audiensi Bupati Banjar H Saidi Mansyur, Jumat (18/11/2022) di Mahligai Sultan Adam Lt I Martapura. (Sumber Foto: Kominfo Kabupaten Banjar/koranbanjar.net)

Menuju pemilihan Nanang Galuh (Naga) Kalimantan Selatan (Kalsel) yang akan dihelat 21-24 November 2022, Nanang Galuh Kabupaten Banjar audiensi Bupati Banjar H Saidi Mansyur, Jumat (18/11/2022) di Mahligai Sultan Adam Lt I Martapura.

BANJAR, koranbanjar.net – Audiensi Naga Intan Banjar tersebut didampingi Kabid Pemasaran Pariwisata Badi’ah, Ketua Pawadahan Naga serta official.

2 finalis yang mewakili Kabupaten Banjar mengikuti Naga Kalsel 2022 yakni Naga Intan Banjar Nanang Khalid dan Galuh Jejen serta Wakil I Nanang Ikhsan dan Galuh Zulfa.

Bupati Banjar Saidi Mansyur mengapresiasi semangat Naga Intan Banjar dalam ajang tersebut dan selalu memberikan motivasi dukungan serta doa agar meraih hasil terbaik nantinya.

” Semoga anak muda kita sukses bisa memberikan kontribusi nyata dalam memajukan wisata yang ada di Kabupaten Banjar,” harap Saidi Mansyur.

Sementara Naga Intan Banjar 2022 Nanang Khalid mengatakan, dalam satu bulan terakhir pihaknya sudah melakukan beberapa audiensi kepada para pejabat dan senior untuk meminta doa serta dukungan dalam mengikuti pemilihan Naga Kalsel 2022.

”Alhamdulillah kami sangat didukung baik dari Disbudporapar maupun Bapak Bupati Banjar,” ujarnya.

Ia menambahkan dukungan yang sangat penting adalah nasihat dari kepala daerah, dimana dirinya sebagai generasi muda Kabupaten Banjar harus bangga dan bisa dalam memajukan nama daerah ditingkat provinsi maupun nasional.

”Semoga bisa meraih hasil terbaik yakni membawa pulang 4 selempang untuk Nanang dan Galuh,” pungkas Nanang Khalid. (dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *