oleh

Nadjmi Serahkan Peralatan Rukun Kematian untuk 5 Wilayah Sekaligus

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Walikota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani beserta Wakil Walikota Banjarbaru, H. Darmawan Jaya Setiawan mendatangi Masjid At-Taqwa, yang ada di Kelurahan Komet, Banjarbaru, guna melaksanakan Shalat Jumat, pada hari Jumat (31/08) lalu.

Selain melaksanakan Shalat Jumat , Nadjmi dan Jaya berniat untuk bersilaturahmi dengan jamaah Masjid At-Taqwa dalam Safari Shalat Jumat kali ini. Turut hadir beberapa anggota dewan yang mendampingi.

Dalam kesempatan yang sama, usai melaksanakan Shalat Jumat, Nadjmi memberikan bantuan berupa peralatan rukun kematian kepada Masjid At-Taqwa sebagai pengganti santunan kematian yang sebelumnya di berikan oleh Pemko Banjarbaru setiap ada warga yang meninggal dunia.

“Pemerintah kota Banjarbaru mengalokasikan dana untuk memberikan bantuan berupa peralatan rukun kematian. Agar dapat mudah dimanfaatkan di masyarakat tentunya,” ucap Nadjmi.

Dalam sesi penyerahan, Pemerintah Kota Banjarbaru menyerahkan 5 rukun kematian sekaligus, yaitu kepada Raudathul Anwar, Al Hikmah, Komplek Meratus, Komplek Widya Citra Pesona Darul hijrah, dan yang terakhir Al-Falah.(ren/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: