oleh

Kepala Rutan Kelas II B Barabai Diganti

BARABAI, KORANBANJAR.NET – Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Barabai, Heri Aris Susila dipindah tugaskan ke tempat baru di Rutan Ciligon Banten, Jawa Barat.

Penggantinya adalah Agung Supriyanto yang sebelumnya bertugas sebagai Kepala Rutan Pemangkasan, Jawa Timur. Keduanya melakukan penandatanganan berita acara serah terima jabatan di Aula Rutan Barabai, Kamis (30/08) siang.

Heri Aris Susila menyampaikan permohonan maaf. “Saya meminta maaf jika selama saya bertugas di Kabupaten HST kurang lebih satu tahun ini, ada terdapat kesalahan ataupun kehilafan,” ujarnya.

Sedangkan Kepala Rutan Barabai yang baru, Agung Supriyanto memohon dukungan kepada semua elemen Pemerintahan.

“Saya mohon dukungannya, agar saya dapat bertugas dengan baik yang tentunya harus menyesuaikan diri di tempat baru,” ucapnya.

Plt Bupati Hulu Sungai Tengah, A. Chairansyah juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Heri Aris Susila.

“Kami berikan penghargaan setinggi-tinggi kepada Heri Aris Susila, karena selama menjalankan tugasnya telah menjalin kerja sama yang baik dengan pemerintah daerah,” katanya.(ami/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: