Tak Berkategori  

Nadjmi Sangat Mengapresiasi Kinerja Satpol PP Banjarbaru dan Momentum ini Menjadi..

BANJARBARU, koranbanjar.net – HUT Satpol PP ke-68 dan Linmas ke-56 yang jatuh pada hari Sabtu (03/03) kemarin menjadi berkah tersendiri bagi Kalimantan Selatan khususnya Kota Banjarbaru yang menjadi tempat pelaksanaannya.

Pasalnya HUT Satpol PP dan Linmas ini mendatangkan seluruh wakil Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Perlindungan Masyarakat seluruh Indonesia ke Kota Banjarbaru. Sehingga membuat hotel-hotel dan rumah makan di Banjarbaru penuh dan kebanjiran order.

Menurut Walikota Banjarbaru, H. Nadjmi Adhani saat ditemui koranbanjar.net mengatakan bahwa momentum ini menjadi nilai tambah karena pelaksanaannya di Kota Banjarbaru.

“Alhamdulillah, karena pelaksanaannya di Banjarbaru ini menjadi nilai tambah. Sekitar 4000-an orang yang datang ya, jadi hotel-hotel kita penuh, rumah makan kita penuh dan yang tidak kalah penting adalah kita mempromosikan Banjarbaru ini untuk menjadi lebih dikenal di Indonesia,” ujarnya.

Nadjmi sangat mengapresisasi atraksi serta yel-yel yang ditampilkan oleh Satpol PP Kota Banjarbaru sesaat setelah selesai pelaksanaan upacara.

“Atraksi dan yel-yel yang ditampilkan tadi bagus sekali. Kita juga sangat mengapresiasi kinerja dari petugas Satpol PP kita dan sangat luar biasa dalam hal penegakan Peraturan Daerah. Sangat humanis dan tidak bentrokan dengan masyarakat yang membuat masyarakat terluka berarti masyarakat masih aman aja,” pungkasnya.(ana/iah)