Baznas

Nadjmi Menghaturkan Rasa Bangga kepada Satpol PP Kota Banjarbaru Karena ini..

  • Bagikan

BANJARBARU, koranbanjar.net – Setelah dilaksanakan apel peringatan yang diiukuti oleh perwakilan Satpol PP seIndonesia di Halaman Kantor Gubernur, kali ini giliran Satpol PP Kota Banjarbaru yang melaksanakannya di Lapangan Dr. Murjani, Senin (05/03).

 

Apel ini sekaligus menjadi momentum apel gabungan yang dilaksanakan setiap awal bulan, juga menjadi apel peringatan HUT Satlinmas dan Satuan Pemadam Kebakaran ke 99 tingkat Kota Banjarbaru.

   Dalam sambutannya, Walikota Banjarbaru, H. Nadjmi Adhani menyampaikan rasa terima kasih dan rasa bangga         kepada karyawan dan karyawati yang telah mengikuti apel dengan penuh semangat dan kedisplinan.

 

  “Semangat kerja dan kedisplinan inilah yang akan membawa pemerintahan kepada visi dan misinya yang sukses,         karena semangat kerja dan kedisplinan merupakan embrio dari profesionalitas dan etos kerja yang tinggi, yang akan tumbuh dan mengakar dalam diri kita hingga kita menjadi individu yang bertanggung jawab, berdedikasi dan berdaya    saing,” ujarnya.

 

Nadjmi menambahkan, peringatan HUT Satuan Polisi Pamong Praja, Satuan Perlindungan Masyarakat dan Pemadam Kebakaran pada Sabtu (03/03)  lalu, Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dipercaya sebagai tuan rumah pelaksanaan peringatan HUT Satpol PP dan Satlinmas tingkat nasional dan hari ini dilaksanakan untuk tingkat Kota Banjarbaru.

 

“Adapun tema peringatan HUT Satpol PP ke-68 dan HUT Satlinmas ke-56 adalah ‘Satpol PP dan Satlinmas Siap Mengawal Pilkada Tahun 2018’. Dimana telah kita ketahui bersama, tahun ini akan ada 171 daerah yang akan melaksanakan Pilkada pada 27 Juni 2018. Meskipun Kota Banjarbaru tidak melaksanakan Pilkada serentak, Satpol PP dan Satlinmas Kota Banjarbaru juga harus turut menjaga ketertiban umum selama pelaksanaan agenda nasional ini,” imbuhnya.

 

Nadjmi juga menghaturkan rasa bangga kepada Satpol PP Kota Banjarbaru yang telah dipercaya menampilkan demonstrasi keterampilannya pada saat pelaksanaan HUT Satpol PP di Halaman Kantor Gubernur kemarin.

 

“Itu sangat membanggakan bagi kita semua. Terima kasih dan selamat kepada seluruh anggota Satpol PP Kota Banjarbaru,” pungkasnya.

 

Lalu, acara dilanjutkan dengan penampilan ajang ketangkasan dari Satpol PP Kota Banjarbaru yang kembali mengundang decak kagum dari para peserta apel dan tamu undangan.

 

Kemudian, dilanjutkan dengan lomba memadamkan api dari beberapa organisasi Damkar yang dibuka oleh Walikota Banjarbaru.(ana/iah)

  • Bagikan