MTQ Nasional Kalsel
Tak Berkategori  

Nadjmi Kunjungi Ponpes Al Falah, ini yang Disampaikan

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Walikota Banjarbaru, H. Nadjmi Adhani melakukan safari ke Pondok Pesantren Al Falah, Banjarbaru, Senin (16/07) lalu. Kunjungan yang diprakarsai oleh Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdako Banjarbaru ini dilaksanakan dalam rangka silaturahmi kepada para tokoh agama.

Pimpinan Pondok Pesantren Al Falah Banjarbaru, Syamsuni mengatakan bahwa kiranya Walikota Banjarbaru dan jajarannya datang ke Al Falah bisa membawa oleh-oleh untuk kemajuan pesantren.

Sementara itu, Nadjmi dalam sambutannya mengatakan bahwa ia datang bersama jajarannya yaitu beberapa Kepala SKPD ini bermaksud untuk melestarikan pondok pesantren yang ada di Banjarbaru.

“Supaya kami mendatangi pesantren ini bukan saat mendekati Pilkada aja, atau pas ada acara. Selain itu juga untuk menjaga silaturahim antar ulama dan umara tentunya,” ujar Nadjmi.

Nadjmi juga mengucapkan terima kasih dan rasa bangga karena kemarin saat Ponpes Al Falah menjadi tempat dilaksanakannya Ijtima’ Ulama se Indonesia mendapat kesan baik.

“Itu membuat Al Falah semakin dikenal, dan tak menyangka kalau Banjarbaru ini kota tetapi banyak sekali ponpesnya. Oleh karena itu, kami pemerintah kota mempunyai kewajiban untuk membina dan menjaganya,” ucapnya.

Tujuan Nadjmi membawa para kepala SKPD adalah untuk sharing dengan para pengurus Ponpes Al Falah apabila ada yang ingin disampaikan atau dipertanyakan.

“Tak terasa kami sudah 2,5 tahun menjalankan amanah memimpin Kota Banjarbaru, oleh karena itu kami mohon doanya dalam menjalankan tugas bisa dimudahkan, dilancarkan dan memberikan manfaat bagi Kota Banjarbaru,” harapnya.(ana)