Baznas

Nadjmi: Jadilah Orang Yang Dikenang Atas Kebaikannya

- Tak Berkategori
  • Bagikan

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Memberikan motivasi memang sudah selayaknya dilakukan oleh pimpinan, seperti yang dilakukan oleh Walikota Banjarbaru, H. Nadjmi Adhani saat memberi sambutan dalam kegiatan Bimbingan Teknis Penyelenggaraan Bangunan Gedung dan Penataan Bangunan di Aula Fave Hotel Banjarbaru, Rabu (04/04).

Disela-sela sambutannya, beliau memberikan motivasi untuk menjadi orang yang selalu dikenang atas kebaikannya semasa hidup kepada para peserta pelatihan yang diselenggarakan oleh Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Banjarbaru tersebut.

Nadjmi sedikit memaparkan keberhasilan beliau saat menjabat sebagai camat di salah satu wilayah di Banjarbaru, bukan karena ingin sombong, tujuan utama Nadjmi adalah membangun pola pikir para pegawai pemerintahan kota untuk selalu memberikan kontribusi terbaiknya demi membangun Kota Banjarbaru tercinta ini.

“Kita ingin mewariskan sesuatu yang dikenang baik oleh masyarakat, jadi saat kita jadi camat, saat jadi lurah kita masih diingat selalu oleh masyarakat karena prestasi pembangunan yang kita lakukan”, ujarnya.

Beliau menegaskan jangan sampai para pegawai pemerintahan dikenang karena keburukannya.

“Jangan sampai kita dikenang buruk gara-gara susah ketika hendak melakukan urusan dengan kita, mengurus apa-apa dipersulit dan sebagainya,” tambahnya.

Beliau juga menegaskan kepada para peserta untuk menjauhi hal-hal yang negatif selama menjalankan tugas dipemerintahan. Terutama dalam melayani proses preizinan baik itu bangunan ataupun infrastruktur lainnya.

“Kita menolak sebuah negosiasi dengan para peminta izin bukan karena kita dinilai jelek dalam hal pelayanan, karena jika sudah mulai main-main seperti itu bukannya kita membaiki kota tapi justru hal seperti itu yang merusak kota. Kita menolak secara halus dan memberikan pengertian kalau permintaan izin mendirikan bangunan itu ditolak karena memang peraturan daerah yang melarangnya,” tuturnya.(mj-01/ana/kie)

  • Bagikan