oleh

Naas, Pengendara Motor Ini Menabrak Orang Lalu Menabrak Mobil Hingga Ia Meninggal

BANJARBARU – Musibah memang tak dapat ditebak kapan datangnya. Siapa sangka, saat Marianus sedang menunggu taksi di pinggir jalan, tiba-tiba datang pengendara berboncengan bernama Agus dan Bejo dengan menggunakan sepeda motor Honda Beat bernomor polisi DA 6931 PAW secara tidak sengaja menabraknya.

Kecelakaan maut ini terjadi di Desa Liang Anggang Kecamatan Bati-Bati Kabupaten Tanah Laut di kilometer 20.300 sekitar pukul 22:05 wita pada Jum’at (9/2).

Kecelakaan berawal saat sepeda motor yang ditumpangi Agus dan Bejo dari arah Bati-Bati menuju Banjarmasin menabrak Marianus yang sedang menunggu taksi di pinggir jalan. Dalam hitungan beberapa detik kemudian, sepeda motor yang digunakan Agus bersama Bejo menabrak mobil APV bernomor polisi DA 9050 LG saat mencoba menghindari Marianus.

Akibatnya, 1 orang meninggal dunia, 1 orang luka berat, dan 1 orang mengalami luka ringan.

Dari data yang dihimpun koranbanjar.net, 1 orang meninggal dunia atas nama Agus pengendara sepeda motor asal Surabaya yang mengalami luka di bagian kepala dan benturan dibagian dada. Lalu Bejo, penumpang sepeda motor mengalami patah kaki kanan dan kiri. Beruntung, Marianus warga yang sedang menunggu taksi hanya mengalami luka lecet.

“Posisi kendaraan menabrak pejalan kaki, baru membelokkan mengarah ke mobil,” ujar Bripka Imam S dari Laka Satlantas Polres Banjarbaru.

Setelah kecelakaan terjadi, tiga korban kecelakaan langsung dirujuk ke IGD Rumah Sakit Idaman Banjarbaru dengan menggunakan ambulance Unit Landue Rescue.

Kini kecelakaan tersebut sudah ditangani Unit Laka Satlantas Polres Banjarbaru. (maf)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: