Banjar  

Musyawarah Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Banjar

Asisten Administrasi Umum Setda Banjar Rahmat Dhany mewakili Bupati Banjar H Saidi Mansyur membuka Musyawarah Cabang (Muscab) Tahun 2023, di Aula Barakat Martapura, Kamis (28/12/2023) pagi. (Sumber Foto: Kominfo Kabupaten Banjar/koranbanjar.net)

Asisten Administrasi Umum Setda Banjar Rahmat Dhany mewakili Bupati Banjar H Saidi Mansyur membuka Musyawarah Cabang (Muscab) Gerakan Pramuka Kabupaten Banjar Tahun 2023, di Aula Barakat Martapura, Kamis (28/12/2023) pagi.

BANJAR, koranbanjar.net – Saidi Mansyur yang juga sebagai Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Banjar mengatakan, sangat mengapresiasi pelaksanaan Muscab tersebut.

Ia berharap pelaksanaan muscab bisa berjalan lancar dan tertib, sehingga dapat terpilih sosok pemimpin yang bisa menahkodai organisasi gerakan pramuka agar semakin lebih baik lagi.

“Tentunya juga dapat tersusun rencana program kerja yang matang untuk kemajuan gerakan pramuka di Kabupaten Banjar,” ucapnya saat membuka kegiatan.

Ditambahkannya, pelaksanaan Muscab bukan hanya acara seremonial tetapi juga menjadi momen penting untuk melakukan evaluasi terhadap capaian, pertanggungjawaban dan rencana kerja ke depan.

“Pada kesempatan ini kita akan bersama-sama membahas program kerja yang akan membentuk landasan kuat bagi kemajuan Gerakan Pramuka di Kabupaten Banjar,” tambahnya.

Lebih jauh menurutnya, pemilihan ketua kwarcab menjadi langkah awal untuk memastikan kepemimpinan yang tangguh dan berkomitmen.

Turut hadir perwakilan Ketua Kwartir Daerah Kalimantan Selatan, perwakilan Ketua Kwarcab Banjar, para wakil ketua Kwarcab, Ketua Pusdiklatcab, para Ketua Kwartir Ranting se Kwartir Cabang Banjar, serta sejumlah undangan. (dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *