Kantor Imigrasi

Mubadala Petroleum Bagikan Ratusan Paket Sembako di Kotabaru

- Tak Berkategori
  • Bagikan

Dalam meringankan beban terhadap masyarakat terlebih di masa pandemi covid-19 ini, perusahaan Mubadala Petroleum bagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat di Kotabaru, Senin (10/5/2021).

KOTABARU, koranbanjar.net–  Pemerintah Kabupaten Kotabaru salurkan ratusan paket sembako diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Kotabaru Said Akhmad kepada perwakilan masyarakat Kotabaru yang kurang mampu.

Said Akhmad mengatakan, sembako diberikan oleh perusahaan Mubadala Petroleum merupakan bentuk untuk meringankan beban kepada masyarakat dalam masa pandemi Covid-19.

“Jadi pembagian sembako ini sebanyak 200 paket untuk dibagikan ke masyarakat dan setiap tahun dilaksanakan untuk meringankan beban terhadap masyarakat di suasana pandemi ini,”kata Said Akhmad, Senin (10/5/2021).

Sementara itu, Abdul Mansur perwakilan perusahaan Mubadala Petroleum mengatakan, bahwa perusahaannya setiap tahun melaksanakan kegiatan bagi-bagi sembako.

“Pembagian ini adalah program dari perusahaan dan di setiap tahun ada peningkatan untuk pembagian sembako tersebut,”pungkasnya.(cah/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *