Tak Berkategori  

MTQ Dimulai 7 Juli Mendatang, Walikota Harapkan Hal ini

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Pemerintah Kota Banjarbaru, Senin (02/07) mengadakan apel gabungan karyawan dan karyawati di lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru. Bertindak sebagai pembina apel, Walikota Banjarbaru, H. Nadjmi Adhani.

Dalam amanatnya, Nadjmi menyampaikan terima kasih kepada seluruh ASN, PTT dan tenaga kontrak yang telah mengikuti apel pagi ini.

“Yang dengan penuh semangat mengikuti apel, semoga semangat ini mengakar di dalam diri sehingga kita menjadi individu yang bertanggung jawab, berprestasi dan berdaya saing,” ujarnya.

Sebentar lagi, lanjut Nadjmi, kita akan melaksanakan Musabaqah Tilawatil Quran yang Insya Allah akan dilaksanakan tanggal 07 Juli hingga 10 Juli 2018.

“Kita akan meriahkan dengan Tabligh Akbar Tuan Guru Bajang, Dr. H. Muhammad Zainul Majdi. Beliau merupakan Gubernur Nusa Tenggara Barat, sosok yang cerdas, santun, dan beliau merupakan cucu pahlawan nasional,” jelasnya.

Nadjmi menambahkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk menambah ketaqwaan kita terhadap Allah SWT, untuk menanamkan rasa cinta terhadap Alquran yang menjadi kitab suci bagi umat islam.

“Untuk menjadi perhatian, agar semua karyawan karyawati dapat berhadir membaw beserta keluarga untuk menghadiri MTQ tingkat Kota Banjarbaru ini. Karena biasanya kegiatan ini sepi peminatnya, oleh karena itu kami berharap agar karyawan dan karyawati semuanya dapat berhadir dan mengikuti,” harapnya.(ana)