Motivasi Dan Kunci Sukses Di Berikan Wagub Dalam Latsar CPNS

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Memberikan motivasi dan kunci sukses meniti karir, setiap orang punya pilihan dalam menjalani hidup termasuk memilih untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Hal tersebut di nyatakan Wakil Gubernur Kalsel, Rudi Resnawan pada saat membuka Pelatihan dasar CPNS golongan III angkatan VII dan VIII lingkup pemprov, pemkab/kota se-Kalsel yang di laksanakan di Aula BPSDMD Kalsel Selasa (21/5/2019) di Jalan Panglima Batur Banjarbaru sekitar pukul 10.00 wita.

“Anda semua berada di sini, berarti  anda sudah memilih untuk menjadi PNS. Setiap pilihan ada konsekuensinya, berusaha melaksanakan  pilihan itu dengan  penuh dedikasi” ujarnya dalam sambutan

Ia menjelaskan jika ingin sukses berkarir dalam profesi apapun kuncinya harus ulet atau rajin serta berkomitmen untuk selalu berusaha disiplin.

“Pelajari dan pahami aturan-aturan yang menjadi dasar dalam menjalankan tugas PNS atau abdi negara di antaranya UU tentang Pemerintahan Daerah, UU No 5 Tahun 2014 tentang ASN, aturan tentang Disiplin PNS, serta peraturan-peraturan teknis lainnya sesuai dengan bidang tugas” ucapnya

Pelatihan dasar CPNS ni dilaksanakan selama 51 hari sedangkan peserta sebanyak 80 orang yang terdiri dari CPNS Pemprov Kalsel 20 orang, Pemko Banjarmasin 20 orang, Pemkab Tabalong 20 orang, dan Pemkab HSS 10 orang dan HST 10 orang. (ykw)

Read Previous

Jelang Lebaran Harga Tiket Mulai Turun, Penumpang Masih Relatif Normal

Read Next

Wadai Ipau, Kue Khas Banjar yang Saat ini Banyak Dicari Pengunjung

Tinggalkan Balasan