Momen Harjad ke 25 Kota Banjarbaru, Aditya Salurkan Bantuan Masyarakat

Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin sambangi rumah warga Banjarbaru Selatan dan menyerahkan bantuan sosial, Rabu (17/4/2024). (Sumber Foto: Media Center Kota Banjarbaru/koranbanjar.net)

Melalui momen Hari Jadi Ke-25 Kota Banjarbaru Tahun 2024 yang diperingati setiap tanggal 20 April, Wali Kota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin, membagikan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan, di 3 titik Kecamatan Banjarbaru Selatan, Rabu (17/04/2024).

BANJARBARU,koranbanjat.net – Sebanyak 72 bantuan telah direalisasikan kepada masyarakat yang membutuhkan di tiga titik di Kecamatan Banjarbaru Selatan, Rabu (17/4/2024).

Hal itu dilaksanakan dalam rangkaian Hari Jadi Ke-25 Kota Banjarbaru Tahun 2024 yang diperingati setiap tanggal 20 April.

“Bantuan ini pengajuan dari setiap kelurahan, jadi para lurah memverifikasi, mendata, kita bantu dalam rangka hari jadi, dan  bukan hanya tahun ini, tahun kemarin juga kita keliling membantu masyarakat yang membutuhkan,” katanya.

Ia juga menambahkan, pemberian bantuan ini sekaligus juga untuk melihat kondisi masyarakat Kota Banjarbaru, terutama masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Tentunya dari sana juga kita akan mengevaluasi berkaitan kebutuhan, berkaitan dengan pembangunan, termasuk juga pelayanan di Kota Banjarbaru,” imbuhnya. (maf/dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *