Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Momen Hari Pahlawan, 47 Pejabat Lingkup Pemkab Kotabaru Dilantik

  • Bagikan
Bupati Kotabaru Sayed Jafar saat menyematkan pangkat ke pejabat di lingkup SKPD saat pelantikan, Rabu (10/11/2021). (Sumber Foto: Humas/koranbanjar.net)

Dimomen peringatan Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2021, sebanyak 47 orang pejabat Administrasi dan Pengawas di lingkup Pemerintah Kabupaten Kotabaru dilantik, Rabu (10/11/2021).

KOTABARU, koranbanjar.net- Pelantikan puluhan pejabat dilaksanakan di Operational Room Setda Kotabaru itu.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar mengatakan, pelantikan sejumlah pejabat di lingkup SKPD merupakan hal yang lumrah demi mengoptimalkan pelayanan.

“Pejabat yang dilantik harus memiliki integritas untuk menjalankan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam sumpah janji jabatan serta menjalankan tugas dengan penuh pengabdian,” ucap Sayed Jafar.

Ia juga berharap, para pejabat di lingkub SKPD senantiasa dapat menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kotabaru. Minggu Basuki menambahkan, jumlah pejabat administrasi dan pengawas yang dilantik sebanyak 47 orang.

Terdiri dari Eselon III sebanyak 31 orang, sedangkan dari Eselon VI sebanyak 16 orang.

“Para pejabat dilantik ini, yang promosi dari eselon III b ke eselon III a, dari eselon IV a, dan eselon III b dari eselon IV b ke eselon IV a, dari pelaksana ke eselon IV, serta mutasi pada eselon yang sama,” pungkasnya.(cah/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *