Model Seksi Pakai Jersey Portugal

Cristiano Ronaldo dan Timnas Portugal segera menatap ajang Euro 2020. Jelang kompetisi tersebut, Ronaldo mendapatkan doa dari kekasihnya, Georgina Rodriguez.

KORANBANJAR – Melalui akun Instragramnya pada Rabu (9/6/2021), Georgina Rodriguez mengunggah momen ketika dirinya berada di stadion. Dalam potret itu, Georgina tampil cantik mengenakan jersey Portugal.

Georgina memakai jersey yang punya nomor punggung 7 dan bertuliskan namanya. Terlihat dari salah satu fotonya, momen itu diambil ketika Portugal imbang lawan Spanyol dalam laga uji coba.

Di kesempatan itu, model cantik ini menyampaikan doa terbaik kepada sang kekasih, Cristiano Ronaldo yang akan memimpin Portugal di gelaran Euro 2020 demi mempertahankan gelar juara.

“Semoga beruntung cintaku Cristiano Ronaldo,” tulis singkat Georgina di keterangan postingannya.

Nah, para netizen sendiri menyoroti penampilan cantik Georgina yang mengenakan jersey Timnas Portugal. Postingan Georgina tersebut, banjir pujian dari warganet.

Sementara itu, Euro 2020 akan digelar pada 11 Juni hingga 11 Juli 2021. Di Euro kali ini, pertandingan akan disebar dan digelar di 11 negara Eropa.

Portugal sendiri tergabung dalam grup F di Euro 2020. Grup F disebut sebagai grup neraka karena berisikan Hungaria, Jerman, Portugal, dan Prancis. (suara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *