Model Cantik, Novi Amelia Bunuh Diri Lompat Dari Apartemen Lantai Delapan

Novi Amelia (instagram)
Novi Amelia (instagram)

Penghuni apartemen Kalibata City Rabu (16/2/202) sekitar pukul 05.00 WIB dikagetkan dengan penemuan mayat seorang perempuan. Perempuan ini diketahui seorang model cantik, Novi Amelia. Dia tewas setelah lopmat dari lantai delapan apartemen tersebut.

JAKARTA, koranbanjar.net – Model cantik yang memiliki nama asli Linda Astuti adalah model seski cukup terkenal. Hal itu dibenarkan Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto.

Sebelumnya, pihak kepolisian berkomunikasi dengan pihak keluaga Novi Amelia. Keluarga membenarkan kalau Linda Astuti adalah nama asli Novi.

Budhi Herdi Susianto juga memastikan kalau tewasnya Novi Amelia murni karena bunuh diri. Polisi tidak menemukan adanya penganiayaan pada tubuh korban.

Novi Amelia pernah membaut heboh pada Oktober 2012 lalu. Hanya mengenakan pakaian dalam, Novi menabrak tujuh pejalan kaki di jalanan Gajah Mada, Jakarta Barat. Sempat pula beredar foto Novi saat berada di kantor polisi hanya mengenakan pakaian dalam.

Pengadilan pun memvonis Novi dengan hukuman percobaan dan harus mendapat rehabilitasi ketergantungan obat-obatan terlarang.(koranbanjar.net)

Sumber; Suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *