Baznas

Milad ke 48 KNPI, HSS Luncurkan Program Jikin Pemuda

  • Bagikan
KNPI HSS memperingati milad ke 48, Jumat (23/7/2021). (Sumber Foto: Kominfo HSS)

Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad SAP MA menghadiri acara syukuran Milad ke 48 KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) dan Peluncuran Program Jikin Pemuda, Jumat (23/7/2021) di Graha Wisma Amandit Kandangan, Kecamatan Loksado.

HULUSUNGAISELATAN,koranbanjar.net – Program Jikin Pemuda ini aksi sosial dari para anggota DPD KNPI HSS untuk menampung donasi berupa uang, makanan-makanan layak untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bagi masyarakat yang ingin berdonasi silahkan menghubungi kawan-kawan KNPI atau datang langsung ke Sekretariat KNPI HSS di MTQ Kandangan.

BACA:  Bupati Hulu Sungai Selatan Launching Bansos Rastrada

Bupati HSS melalui Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, mengucapkan Selamat Milad ke-48 kepada seluruh keluarga besar KNPI di HSS dan berharap agar dengan bertambahnya usia, KNPI dapat semakin eksis dalam mendukung pembangunan di Kab. HSS.

Pelopor serta mensosialisasikan ketaatan dalam mematuhi protokol kesehatan, mengingat pandemi covid-19 masih belum berakhir di Hulu Sungai Selatan.

Setelah acara, Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad mengatakan sangat mendukung dengan Program Jikin Pemuda, salah satu kegiatannya berorientasi kepada kepedulian terhadap sesama.

BACA:  Dinsos HSS dan TP PKK Tumbuhkan Jiwa Mandiri dan Kewirausahaan PRSE

“Kami berharap program ini bisa berjalan, karena bagaimanapun, banyak masyarakat kita yang masih memerlukan bantuan dan partisipasi semua pihak terutama dari generasi muda,” tutur Wabup.

Turut berhadir pada kegiatan ini Kabid Pemuda Dispora HSS Abdul Kodir, SPd, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Ika Aguspiannor SSos MIP, Ketua DPD KNPI Hulu Sungai Selatan Muhammad Rizki SPd, para Anggota DPD KNPI HSS dan tokoh masyarakat Loksado. (kominfohulusungaiselatan/dya)

(Visited 1 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 1 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *