Meski Ditahan Hungaria, Deschamps Puas

  • Bagikan
Pelatih Prancis Didier Deschamps dan anak asuhnya. (afp)

Pelatih Prancis Didier Deschamps mengaku puas terhadap cara timnya bermain saat ditahan seri 1-1 oleh Hungaria dalam pertandingan Grup F Piala Eropa 2020 di Puskas Arena Sabtu malam, sedangkan pencetak gol Hungaria Attila Fiola mengklaim timnya fantastis.

KORANBANJAR – “Saya puas, saya memang tidak terlalu senang pada hasilnya, tetapi saya puas,” kata dia kepada saluran televisi TF1 seperti dikutip laman UEFA seperti dilansir Antara.

“Kami tidak kalah, kami mendapatkan tambahan poin untuk tiga poin yang sudah kami dapatkan,” sambung Deschamps.

“Saya kira ini masih membuat pintu tetap terbuka bagi kami dalam mendapatkan agak sedikit peluang untuk pertandingan ketiga,” kata pria yang mengantarkan Prancis juara dunia baik sebagai pemain maupun sebagai manajer, selain menjadi juara Eropa sebagai pemain itu.

“Ini satu poin. Sudah pasti bukan yang kami harapkan, mengingat konteksnya, kami akan menerimanya,” kata Deschamps, sembari menyanjung lawannya, “Hebat mereka!”

Sementara itu pencetak gol Hungaria Attila Fiola yang sempat membawa timnya unggul lebih dulu sebelum disamakan Antoine Griezmann, menyanjung timnya.

“Sungguh menyenangkan melihat bagaimana bagusnya kami bermain. Kami mampu menyajikan permainan yang lebih berani dan kami lebih bagus dalam menyerang dibandingkan saat melawan Portugal. Hari ini luar biasa sekali,” kata Fiola.

Dia melanjutkan, “kami telah mencapai hasil yang fantastis dari permainan tim yang hebat. Saya bangga pada tim ini, dan juga penonton. Ini adalah salah satu hari paling indah dalam hidup saya!” (suara)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *