Tak Berkategori  

Menyongsong Lebaran Polres HST Gelar Operasi Ketupat Intan Mulai Besok

BARABAI, KORANBANJAR.NET – Polres Hulu Sungai Tengah (HST) melaksanakan Upacara Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Intan 2018, di Halaman Mapolres HTS, Rabu (6/6) pagi.

Apel gelar pasukan ops kepolisian tersebut dalam rangka dimulainya pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1439 H dengan tema ‘Melalui Apel Gelar Pasukan Ops Kepolisian Terpusat Ketupat Intan 2018 Kita Tingkatkan Sinergi Polri Dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Memberi Rasa Aman dan Nyaman Pada Perayaan Idul Fitri 1439 H’.

Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo SIK MH yang memimpin apel tersebut mengatakan bahwa Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Intan ini berlaku mulai tanggal 7 hingga 24 Juni 2018.

“Semoga kegiatan operasi ini berjalan dengan aman dan lancer, serta semoga kita semua yang menjalankan tugas ini diberikan kesehatan dan keberkahan dari Allah SWT,” tuturnya.

Turut hadir dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Intan, Plt Bupati HST Drs H Achmad Chairansyah,  Kepala Pengadilan Negeri Barabai H Hariyono SH MH, Kasdim 1002/Barabai Mayor H Fahrijani,  Wadanyon INF 621 Manuntung Barabai,  Perkawilan Kejaksaan Barabai,  PJU Polres HST, Kapolsek, dan undangan lainnya.

Pasukan upacara yang mengikuti terdiri dari,  Yonif 621 / Mtg,  Kodim 1002, Sat Sabhara,  Satlantas, gabungan staf dan Polsek,  Bhabinkamtibmas, Reskrim / Intelkam,  Satpol PP, Dishub,  Dinkes,  Barisan Pemadam Kebakaran,  Rapi dan Saka Bhayangkara. (MJ-010/dra)