oleh

Meningkatnya Jumlah Warga Terpapar Covid- 19. Bupati Kotabaru Kembali Himbau Ini ke Masyarakat

Meningkatnya jumlah warga Kotabaru terpapar Covid-19. Bupati Kotabaru Sayed Jafar meminta agar masyarakat Kotabaru disiplin dan mematuhi anjuran pemerintah untuk menghentikan sebaran Covid-19.

KOTABARU, koranbanjar.net- Imbauan tersebut kembali disampaikan orang nomor satu di Bumi Saijaan itu, setelah jumlah kasus positif Covid-19 di Kotabaru mengalami kenaikan dua kali lipat, atau berjumlah menjadi tujuh orang.

“Untuk itu kami tidak henti-hentinya dan kembali mengajak warga Kotabaru agar tetap mengikuti anjuran pemerintah, agar sebaran Covid-19 ini bisa segera dihentikan,” tegas Sayed Jafar yang juga Ketua Tim Gugus Tugas Covid 19 Kotabaru, Senin (18/5/2020)

 

Baca juga;

Lanjutnya, ia juga mengingatkan kembali kepada masyarakat Kotabaru, agar mengurangi kegiatan di luar rumah, serta disiplin melaporkan diri kepada petugas jika baru datang dari luar daerah.

“Jangan ada berkerumunan, kurangi aktifitas di luar rumah, sering cuci tangan serta gunakan masker jika di luar rumah. Tentunya juga membiasakan hidup sehat guna meningkatkan imunitas tubuh,” harapnya. (cah/dya)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: