oleh

Mengejutkan. Jumlah Warga Kotabaru Terpapar Covid 19 Kembali Bertambah

Pasien terkonfirmasi covid-19 di Kabupaten Kotabaru atau jumlah warga Kotabaru terpapar covid-19 kembali bertambah. Jika sebelumnya tiga orang, kini menjadi tujuh warga di wilayah Kotabaru yang positif Covid 19.

KOTABARU, koranbanjar.net- Tambahan 4 pasien terkonfirmasi positif virus korona tersebut, merupakan pria dengan inisial BAK (46), Y (35), AN (50) dan I (17), yang diungkapkan Ketua Tim Gugus Tugas Covid 19, saat jumpa pers, Senin (18/5/020)

“Semuanya pasien yang terpapar tersebut merupakan klaster Gowa,” ungkap Sayed Jafar selaku ketua tim gugus tugas dan Bupati Kotabaru.

 

baca juga;

Sebelumnya, jumlah pasien positif covid-19 di Bumi Saijaan hanya tiga orang. Satu sembuh dan dua lainnya dalam perawatan atau menunggu hasil evaluasi swab pertama.

Sayed juga mengatakan, empat pasien baru terkonfirmasi positif Covid-19, berasal dari Kecamatan Kelumpang Hilir, Pulau Laut Kepulauan, serta Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar.

“Jadi untuk 4 orang positif itu akan menjalani karantina mandiri, sembari menunggu hasil swab evaluasi selanjutnya. Dan, meraka dalam pengawasan tim medis, serta tim gugus tugas kecamatan masing-masing,” imbuhnya. (cah/dya)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: