Mengenal Sosok KH Syaifurrahman Asal Banjarmasin, Meski Sakit Tetap Layani Tamu

  • Bagikan
Ulama asal Banjarmasin KH Syaifurrahman (kiri).(foto: koranbanjar.net)

Syaifurrahman adalah seorang tokoh ulama Jl Kuin Utara, Perumahan HKSN, Warga Indah RT 14 Blok B No.08, Kota Banjarmasin. Ulama asal Banjarmasin ini dikenal sebagai sosok ulama yang tawadhu, bahkan tatkala sakit pun dia tetap melayani tamu yang datang untuk bersilaturrahmi.

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Salah seorang murid dari KH. Syaifurrahman, yakni Muhammad Rizki Sitorus (18), warga Jl Mahligai Sejahtera, No 37 RT 15, Kelurahan Sungai Jingah, Kecamatan Banjarmasin Utara mengatakan, sosok KH Syaifurahman di matanya adalah sosok yang sangat luar biasa.

Pemuda yang akrab dipanggil Iki menceritakan, ketika KH. Syaifurrahman mengajar kepada murid-muridnya selalu menunjukkan sikap yang tawadhu, apabila ada orang yang datang bertamu selalu dilayani dengan ramah dan senyum.

“Beliau selalu menyambut tamu dengan perilaku yang sangat tawadhu ,”  ujar Iki yang juga murid Ustdz Hasanuddin alias UAS Banjar ini.

Keistimewaan KH Syaifurrahman, lanjutnya, meski dalam keadaan sakit, tetap masih melayani tamu-tamu yang datang. “Semoga beliau diberikan kesehatan,” pungkasnya.(mj-33/sir)

NEWS STORY
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *