oleh

MENGEJUTKAN, Dengar Niat Andin-Guru Oton, Begini Komentar Warga Sungai Tabuk

SUNGAI TABUK, koranbanjar.net – Respon warga Sungai Tabuk yang tergabung dalam relawan Acil-acil Kawal Andin terhadap niat pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Banjar 2020-2024, DR. Andin Sofyanoor,SH,MH dan Guru H.Muhammad Syarif Busthomi (Guru Oton), sungguh luar biasa.

Seluruh relawan Acil-Acil Kawal Andin asal Kecamatan Sungai Tabuk menyatakan siap memperjuangkan Andin-Guru Oton untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Banjar 2020-2024 mendatang.

Sosialisasi bersama Acil Kawal Andin.
Sosialisasi bersama Acil Kawal Andin.

Hal tersebut terungkap saat Tim Kawal Andin melaksanakan sosialisasi di Rumah Makan Biuti Park Sungai Tabuk, Minggu (08/12/2019) sekitar pukul 15.00 wita.

“Pokoknya kita jangan memikirkan duit dan duit, kita perjuangan Pak Andin dan Guru Oton, meski dengan uang kita sendiri. Karena kita sudah tahu niat sidin yang bersih. Karena calon yang mengandalkan duit, ujung-ujungnya nanti korupsi. Pokoknya kita berjuang dulu,” demikian ungkap salah seorang acil asal Desa Sungai Bakung, Kecamatan Sungai Tabuk, usai mendengarkan biografi Andin dan Guru Oton.

Hal senada juga dikemukakan Acil Kawal Andin lainnya yang sehari-hari berjualan di Pasar Terapung Lok Baintan. “Biarkan kami mencari nafkah dengan berjualan pak untuk keluarga. Kami tidak mengharapkan apa-apa dari Pak Andin dan Guru Oton. Kami akan berjuang dulu hingga beliau terpilih, setelah beliau terpilih barulah kita minta beliau memperhatikan masyarakat di sini. Kami siap memperjuangkan pak,” ucap Acil dari Sungai Tabuk, Arbainah.

Tidak kalah menariknya pernyataan dari beberapa tokoh masyarakat dari Desa Paku Alam yang turut berhadir. “Insya Allah pak…kami semua akan memperjuangkan pak Andin dan Guru Oton. Karena kami baru kali ini mendengar pasangan calon pemimpin yang betul-betul memiliki niat yanb luar biasa. Mudah-mudahan keinginan beliau dikabulkan Allah Swt. Kami akan mengumpulkan relawan lainnya untuk sama-sama berjuang pak,” ungkap beberapa tokoh masyarakat.

Tidak sampai di situ, pernyataan warga Sungai Tabuk ini juga diproklamirkan melalui deklarasi terbuka, pernyataan dukungan terhadap Andin – Guru Oton.(sir)

Komentar

Jangan Lewatkan