Mendekati Reakreditasi, Sekda Dan Kadinkes Banjar Bertandang Ke Puskesmas Gambut

oleh -78 views
Mendekati Reakreditasi, Sekda Dan Kadinkes Banjar Bertandang Ke Puskesmas Gambut
Sekda dan Kadinkes Banjar kunjungi Puskesmas Gambut, Sabtu (28/9/2019) (foto: mc-banjar)

Mendekati Reakreditasi, Sekda Dan Kadinkes Banjar Bertandang Ke Puskesmas GambutMARTAPURA, koranbanjar.net – Mendekati reakreditasi Puskesmas Gambut, Sekda Banjar H Mokhamad Hilman, didampingi Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Banjar Ikhwansyah, mengunjungi Puskesmas Gambut, Sabtu (28/9/2019).

Kunjungan ke Puskesmas ini dilaksanakan untuk mempersiapkan reakreditasi Puskesmas Gambut dalam waktu dekat.

Sekda Banjar Hilman mengatakan, kedatangan dirinya untuk memberikan dukungan dan semangat bagi petugas Puskesmas dalam menghadapi reakreditasi.

“Kami datang untuk memberi support dan semangat kawan-kawan di Puskesmas yang akan menghadapi reakreditasi, dengan tujuan agar dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ujarnya.

Dia menambahkan, sebelum menghadapi reakreditasi, perlu dilaksanakan pra-reakreditasi bersama pendamping agar dapat memperbaiki kekurangan yang ada.

“Dengan adanya pra-reakreditasi ini, diharapkan saat reakreditasi nanti arah kerja Puskesmas sesuai dengan arah yang benar, yang mana tujuan akhirnya adalah untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik lagi bagi masyarakat,” terangnya. (dra)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan