Mendekati Pemilu, Gubernur Kalsel makin Ingatkan Netralitas ASN

oleh -91 views
Gubernur Kalsel Sahbirin Noor sedang mengingatkan sikap netralitas dalam Pemilu 2019 kepada ribuan ASN Pemprov Kalsel, di Gedung Idham Chalid, Banjarbaru, Kamis (11/4) pagi. (foto: ykw/koranbanjar.net)

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Tak henti-hentinya Gubernur Kalsel Sahbirin Noor mengingatkan netralitas aparatur sipil negera (ASN) dalam menghadapi Pemilu 2019.

Kali ini sikap netralitas diingatkan gubernur dalam pengarahan umum kepada ASN di Gedung Idham Chalid Perkantoran Setdaprov Kalsel, Banjarbaru, Kamis (11/4/2019) pagi.

Dalam pengarahan umum itu Gubernur Sahbirin juga mengharapkan agar seluruh ASN di Kalsel bisa memberikan hak pilihnya dalam pemilu serentan tahun ini.

“Sebentar lagi, pada 17 April 2019 nanti Indonesia akan melaksanakan hajat besar, yakni pemilihan legislatif dan presiden serta wakil presiden. Kita berharap seluruh ASN dapat memberikan hak pilihnya,” ujarnya.

ASN yang ingin golput juga tak luput dari perhatian gubernur.

“ASN harus ikut serta mensukseskan pemilu serentak, tidak golput dan tetap menjaga netralitas,” pesannya.

Pengarahan umum tersebut diikuti 1.245 lebih ASN, terdiri dari Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat, Administrator, Perjabat Pengawas, Pejabat Fungsional, dan PTT Pemprov Kalsel. (ykw/dny)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan