PNS Dituntut Punya Kompetensi Tinggi

oleh -86 views
Sekdaprov Kalsel Abdul Haris mengalungkan kartu identitas secara simbolis kepada perwakilan CPNS peserta Diklat, Banjarbaru, Kamis (11/4). (foto: ykw/koranbanjar.net)

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Disiplin yang kuat sebagai abdi masyarakat akan menjadikan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berkualitas. Selain itu dengan  jiwa yang kuat, PNS juga dituntut memiliki kompetensi tinggi.

Hal itu dinyatakan Gubernur Kalsel Sahbirin Noor, melalui sambutan tertulisnya yang dibacakan Sekdaprov Kalsel, Abdul Haris, saat pembukaan Pendidikan dan Latihan Dasar (Diklat) CPNS golongan III angkatan III dan IV 2019, di aula Kampus II BPSDMD, Banjarbaru, Kamis (11/4/2019) pagi.

“Jika kita memiliki integritas dan disiplin yang tinggi maka kita akan menjadi pioner yang baik bagi masyarakat. Karenanya, jangan pernah mundur selangkahpun, tetap bergerak maju untuk membangun Banua tercinta ini,” baca Adbul Haris.

Diklat CPNS golongan III ini diikuti puluhan CPNS yang di antaranya terdiri dari sejumlah CPNS Kabupaten Banjar, Kabupaten Batola dan Kota Banjarbaru. (ykw/dny)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan